Download film animasi

19 09 2008
realitylapse.com

Senang nonton film animasi, khususnya animasi jepang, sebenarnya dari kecil. Namun baru tahu klo itu merupakan animasi jepang baru ketika masuk sma. Disana kenal beberapa teman yg lancar menggambar karakter animasi film jepang. Karakter animasi jepang berbeda dgn karakter animasi dunia lainnya, terlihat sangat unik. Itu yang membuat gw begitu suka dengan karakter animasi jepang. Mulai membaca komiknya ya sejak kecil, namun baru hunter baca2 komik karekter jepang ya baru sma itu. Dan setelah kuliah, mulai berpindah dunia. Mulai menggeluti dunia multimedia yg membuat males bgt utk baca komik. AKhirnya hunter videonya. Mulanya hunter cd/dvd-nya, tapi cape aja harus bergerak ke binus biasanya utk beli cd/dvd ini. AKhirnya temen gw menyarankan utk download, dikasih lah link-nya, ya ini di realitylapse.com. Gak usah register sudah bisa download. Biasanya terdapat format avi serta rmvb. Klo gw pribadi lebih milih download yg rmvb krn file nya tdk begitu besar namun resolusi tdk seburuk 3gp. untuk ng-play-nya gw menggunakan GOM Player, bisa juga mengunakan real media.


Actions

Information

One response

7 08 2011
han

azuki bunny kog gk ada sih??
tolong dunk animasi azuki bunny di tambahkan juga. thankyou..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: