Convert amr to wav

12 09 2008

Utk recording, agar lebih simple biasanya saya menggunakan lgsg dari hape. Kualitasnya cukup bagus dan kapasitas ukuran file tdk terlalu besar karena berformatkan amr. Namun ada beberapa kendala ketika file ini ingin saya gunakan utk memeriahkan animasi flash, karena file dgn format amr tidak bisa di import ke dalam Library Flash. Untuk itu saya menggunakan Mobile AMR Converter. Bisa dicari di Tucows website.

Sehingga file2 recording melalui hape saya bisa langsung saya convert ke format wav. Maka untuk memeriahkan animasi flash dengan mudah saya gunakan hape dan convert-an ini.


Actions

Information

4 responses

20 01 2010
Ibnu

thanks yah, helpful..🙂

3 02 2010
harisonly

your welcome…🙂

11 09 2010
vicksy

Thanks mas Haris, very helpful.

14 09 2010
harisonly

sama-sama🙂

Leave a Reply

