Modem Huawei E220 dgn AXIS

16 09 2008

Bosen make Motorola sbg modem, cz hanya sampe gprs doang. AKhirnya pake Modem Huawei deh sebagai gantinya tuh hape motorola. Karena biasanya pake kartu axis utk internetan,

Mobile Connect Application

Mobile Connect Application

langsung setting deh setting konfigurasi utk axis.

Password diisini 123456 standardnya axis, dan jgn lupa apn diisi “axis” seperti diatas.

Lalu connect deh…🙂

Rencananya pgn pake indosat, cz rada kesel juga sm axis, kadang2 suka ilang pulsanya…


Actions

Information

11 responses

17 09 2008
rickyok

Wuih makasih banget buat cara connect nya. AKhirnya bisa juga connect pake AXIS ^^ mayan juga bisa chatting2 ehehehe.. Numpang colong parameter nya buat taro di web ku yah…

18 09 2008
harisonly

Yup ambil aja parameternya, gpp.. Aku juga nyari tuh parameter di websitenya axis.🙂

19 04 2010
Pascal

Setting : Choose Connection Type perlu dicentang yang mana ??
GPRS Preferred/ 3G Preferred atau GPRS/ 3G Only ??

27 05 2010
harisonly

Pemilihan GPRS Preferred membuat modem hanya pada jaringan GPRS. Untuk 3G Preferred or GPRS maka modem dapat secara otomatis berubah dari HSDPA/3G ke GPRS. Sedangkan 3G Only akan membuat modem selalu pada jaringan HSDPA/3G.

Dicentang sesuai kondisi saja. Jika di daerah pedesaan biasanya susah sekali mendapat jaringan HSDPA, maka saya lebih memilih GPRS Preferred agar koneksi selalu setabil.

20 08 2010
KANCANE DEWE

Thanks infonya jangan lupa mampir oce …

22 08 2010
harisonly

sip sip.. td sempet mampir… Ok bgt konten web-nya, informatif bgt.

30 08 2010
Hamiudin

thanks, dah bisa

5 05 2011
Mercedes-Benz

Saya juga pakai axis gan..tapi belom pernah coba yg password 123456..ada perbedaan gak ama pass standard nya

15 05 2011
harisonly

Password di atas merupakan settingan pada tahun 2008.
Sedangkan skrg saya sudah tidak menggunakan provider ini.

12 05 2011
The Island of Belitung

oke2 makasih banyak…..

7 08 2012
shu

coba cari dns yang cocok deh..trus pake “kodok” nanti bisa donlot seperti saya..300 kbps..lumayan kan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: