Google Kesalahan, 403 dilarang…

20 09 2008

Jam 2 dini hari, gw ingin berselanjar di google. Ketika gw ketik google.co.id lalu yg muncul malah kesalahan sprti dibawah ini

403 dilarang

403 dilarang

Ketika masuk ke google.com yg muncul begitu juga hanya saja dalam bahasa inggris.  Lalu gw baca dengan seksama, dan gw yakin windows gw gak kena spyware walau gw gak bisa ngeceknya karena sudah 1 tahun lebih gw pake win vista ini tnp menggunakan antivirus. Gw coba akses lagi berkali-kali yg muncul selalu itu. Lalu disitu ada perintah untuk menghapus cookie, tapi krn gw sayang bgt menghapus cookie akhirnya gw biarin aja. Lantas gw liat ym, kebetulan ada gape temen gw yg lagi online. Gw tanyalah apakah dia bisa googling, dan ternyata bisa. AKhirnya gw sempat berfikiran bahwa memang vista gw yg kena spyware. Namun tiba2 mata ngantuk, langsung matiin koneksi internet terus tdr deh. Dan pagi ini langsung konek ke internet dan meluncur ke google, sang google tampil sempurna. Lalu ada kesalahan di manakah td pagi? di google-nya?? atau memang di laptop gw?? belum tahu jawabannya…


Actions

Information

Leave a Reply

