Gdesk, Desktop hape symbian anda…

27 09 2008
GDesk

GDesk

Bosan dengan desktop hape symbian anda yang “gitu-gitu aja”?? Coba deh aplikasi Gdesk. Lalu explorasi diri anda untuk menjadikan tampilan desktop hape anda agar lebih menarik, atau download saja theme-theme gdesk. Rasakan tampilan desktop hape anda akan lebih menarik sesuai dengan keinginan anda.

Klik disini utk download GDesk 0.26a for Sony Ericsson M600i

Atau klik disini utk versi gdesk terbaru atau hape symbian lainnya.

Mari berkreasi dan ungkapkan rasa anda melalui desktop hape symbian anda.


Actions

Information

5 responses

29 09 2008
andri

lw dah coba ris??
bgus tak??
bwt symbian brp ris?

29 09 2008
harisonly

@ andri

Gw udah nyoba ndri… Lumayan bagus, tapi dia ini jatohnya aplikasi… Jadi seolah-olah (hmm bukan seolah-olah, tapi emang beneran) ini adalah aplikasi yg running terus (niban desktop hape lu). Jadi tentunya makan resource juga. Pernah ketika gw aktifin Gdesk ini, lalu gw maen game yg memang butuh resource gede bgt, game ini malah gak bisa ng-play. Tapi setelah gdesk di close, baru deh gamenya bisa running. Tapi klo gw play game yg resource-nya kecil, gak masalah dgn gdesk. Jadi semua tergantung hapenya juga, hehehehhehehe.

Gw liat di website gdesk, ini utk UIQ S60. Bisa juga utk UIQ v.3 seperti utk Sony Ericcson.

29 09 2008
andri

yahhh running mlu gtu,,
hp gw cpet abis batere nya coz hp gw lg ad mslh di batere smnjak kehilangan charger nya,,sob,,
cari yg g running gtu ris, kn gw bs norak2 dkit,,hehe
btw download nya mesti log in??
gw klik g muncul ap2,,
trus ris UIQ ap c??hehe Gaptek bner gw,,
mklumin ya,,

29 09 2008
harisonly

@ andri
Yah namanya juga aplikasi, ya kudu running terus. Klo lu pake sony ericsson, lu bisa juga bikin theme sendiri sesuai keinginan lu, lu bisa bikin utk semua tipe sony ericsson, caranya bisa liat disini. Emang lu pake hape merek and tipe apa? symbian berapa?
File Gdesk v.0.26a gw upload ke divshare, selama ini gw bisa download krn gw dlm keadaan login, tapi setelah baca comment lu gw coba download dlm keadaan logot dan gak bisa, thx dri sudah kasih tahu. Gw harus cari uploader yang lain nih biar gampang utk di download. Tapi lu bisa download lgsg dari website Gdesk.
Utk apa itu UIQ lu bisa lihat di post gw selanjutnya.

1 10 2008
andri

wktu ke web nya c ada link download tp pas gw klik..g ada link yg direct ke download apapun,,binun,,so mknya gw mikir mgkn msti login dlo,,
ge pke nokia e50 ktnya symbian s60 3rd

HarisOnly
Iya, mungkin elu klik utk yg sony ericsson m600i. Itu gw upload di divshare, ternyata harus login sebagai anggota dicshare dulu. Tapi udah gw upload ke 4shared.com, jadi lu bisa download tnpa harus login.
Oh klo hape lu nokia e50 dengan symbian s60 jangan lu donwload yg utk sony erricson m600i. Lu bisa download di http://www.gdesk.wetpaint.com ato lu bisa klik disini lgsg utk donwload for symbian s60.

Leave a Reply

