Ada apa dengan ziddu.com

29 09 2008

Pagi ini gw membaca comment dari temen gw andri, bahwa dia gak bisa download file dari post blog ini. Gw upload segala file yg utk di download yaitu ke divshare. Dalam kondisi ter-login, mudah sekali utk mendownload. Tapi setelah membaca comment temen gw ini, gw lgsg logut divshare lalu mencoba mendownload salah satu file yg berada di divshare, ternyata tdk bisa, harus sign up terlebih dahulu. Langsung lah gw mencari uploader lain yg mudah utk mendownload tanpa harus register. Baru ingat ada ziddu.com, ya langsung lah meluncur kesana. Tapi yang muncul adalah :

Report Attack Ziddu.com

Report Attack Ziddu.com

Dan ketika gw mw upload file gw malah gak bisa. Sepertinya ada iklan yang dipasang di ziddu.com yang ingin menyerang pertahanan firefox gw…


Actions

Information

2 responses

1 10 2008
andri

iya ris,,gw jg pernah kaya gtu..ziddu malah jd spam or sjenisnya,,tp pas kjadian ntu, bsok2 nya gw buka lagi, its fine again,,pdhl tnpa mengurangi firewall or defense system gw yg laen,,
tanya knp??

HarisOnly
Oh gt ya?? ya ya sudahlah. Toh gw juga sudah menemukan portal upload utk share yg lumayan bagus.

2 10 2008
andri

apa ris portalnya??tp yg friendly use, jgn login dlu bru download gtu ris,,
gw jg buka si ziddu kaya gtu lg,,
kdng2 bner kdng kaya gtu,,swt

HarisOnly
Gw pake 4shared.com, lumayan bagus… lu malah bisa lihat file-file yang udah gw upload, bisa lu liat di http://harisonly.4shared.com

Leave a Reply

