Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H

1 10 2008
Idul Fitri 1429 H

Idul Fitri 1429 H


Actions

Information

3 responses

1 10 2008
andri

Minal Aidin Wal Faidzin jg ris,,
mohon maaf lahir dan batin..
maafin ya klo sikap and perkataan gw ada yang salah,,
btw lw g mudik ris??

HarisOnly
Sama-sama ya ndri, minal aidzin juga.
Gak mudik ndri… hehehehe mau menikmati jakarta yang sepi… tapi kenyataannya egak!!! Lebaran hari pertama di joglo macet.

1 10 2008
andri

takbiran kmn ris?

HarisOnly
Takbiran gw pergi ke kapuk a.k.a Pulau mimpi a.k.a tiduuuurr…. hehehehe kekenyangan makan ketupat… roboh deh…

2 10 2008
andri

wduw??
mksd lw tdur d rmh gto??
amppoeen dah??
emng si frida g ngjk kliling2??^^

HarisOnly
Yoi bro… tidur dirumah, masa’ tidur drmh frida :p
Frida gak ngajak kok, pertama gw nya males dia nya juga males… sama-sama males.. Krn pasti macet ndri jalanan… So gw kerumahnya aja sekalian silaturahmi sama keluarganya…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: