Sony Ericsson BMW 600i

15 10 2008

Sony Ericsson BMW 600i, ini bukan tipe hape keluaran terbaru sony ericsson, terlebih bukan juga tipe mobil keluaran terbaru BMW. Sony Ericsson BMW600i singkatan dari Sony Ericsson Black M Walkman 600i, yaitu tipe sony ericsson m600i yang di porting aplikasi Walkman 2.0 ala W950. Jadinya ya seperti memiliki hape seri W nya Sony Ericsson. Berikut screenshoot-nya.

Walkman Sony Ericsson

Walkman Sony Ericsson

Walkman on minimize

Walkman on minimize

Tombol <<, >I, >> pada seri M600i menggunakan tombol 1, 2, 3. Volume digantiin dengan * dan #. Lalu tombol 5 utk stop, tombol 9 utk minimize dan tombol 7 utk lockkeys.

Bagaimana cara meng-hack yg aman dan mudah agar aplikasi Walkman 2.0 dapat di install di SOny Ericsson M600i? tunggu posting selanjutnya.


Update 19 Oktober 2008


Actions

Information

4 responses

2 01 2009
adie

Bang instalasi dah berhasil tapi saat walkman nya dijalankan kok gbisa cuma ada information not found, tolong dong bang?

5 01 2009
harisonly

@ adie

Kemungkinan file yg dicopy belum tercopy secara benar. Masih ada file2 yg tertinggal (gagal tercopy). Baiknya jangan langsung copy foldernya, tapi copy satu persatu filenya, dan manual create subfoldernya.

6 01 2009
daditz

saya install capswitch kok g bisa ya.. tulisannya pas nginstall ada please install tasdriver.dll gitu.
udah tak master reset segala masih sama juga permasaslahannya..
terus gimana ya bos?

11 01 2009
harisonly

@ daditz

Apakah firmware hape m600i-nya sudah di update ke firmware yg terakhir???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: