Messenger versi beta di mobile phone

22 10 2008

Ada banyak Aplikasi Messenger utk untuk mobile phone, ada yg java ada juga yg symbian, ada yang free ada juga yang proprietary, ada yang final ada juga yang beta. Pintar-pintar dan rajin-rajin saja kita mendownload dan mencoba.

ada gunanya mendownload messenger yg masih beta, yaitu biasanya ketika messenger tersebut telah final, maka tdk ada versi gratisnya, dengan kata lain link beta utk didownload hilang dan yg ada link final namun berbayar. Kadang kita sudah cukup dipuaskan menggunakan yang beta (bukan krn gratisnya pastinya), dengan fasilitas2 yang cukup di versi beta mampu memuaskan kita utk ber-chatting dengan teman-teman kita. Maka tidak salahnya utk memdownload dan terus meng-update messenger yg digunakan. Dan ketika versi tsb sudah final dan akhirnya berbayar, kita masih bisa menikmati messenger tsb walau masih versi beta.


Actions

Information

2 responses

23 10 2008
luvrun

iya sech.. wlpun msh beta stdk’y qta bs mencicipi.. hihihi…

keep try’g!! ya ga bro

23 10 2008
harisonly

Selagi beta q, klo udah final biasanya lgsg egois pada jadi proprietary alias berbayar. Tapi beberapa mesenger di hape walau versi beta gw cukup puas kok🙂 Hanya saja ketika installer itu hilang, gw gak bisa cari download-an nya lagi :((

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: