imap dan smtp yahoo

15 12 2008
Yahoo mail

Yahoo mail

Untuk bisa menikmati POP3 yahoo, maka akun yahoo kita harus di upgrade terlebih dahulu, dan kita harus membayar beberapa dolar tiap bulanya. Tidak seperti gmail yg pop3/imap serta smtp nya gratis. Alternatif lain, kita masih bisa menikmati imap-nya yahoo dan juga smpt-nya yahoo.

Berikut konfigurasinya:

Incoming server address : imap.next.mail.yahoo.com
Secure connection : None
Incoming port : 143

Outgoing server address : smtp.mobile.mail.yahoo.com
Secure connection : None
outdoing port : 25

Semoga berguna.

Referensi:

pias.wordpress.com


Actions

Information

5 responses

15 12 2008
ld624

good

28 12 2008
Aldy

Untuk yg Gmail sdh berhasil di SE W950i saya, Terima kasih untuk informasinya,

Tapi kok yg Yahoo tidak bisa ya.. apakah saya harus log out dulu semua account Yahoo saya di PC termasuk YM? karena saya sementara Online YM dan Y!mail di PC ketika mencoba Get & Send Yahoo!Mail di HP

Apakah bisa mempunyai 2 Email Box accounts di HP? Dengan Yahoo!Mail saya jadikan Preferred Account..

Terima Kasih

28 12 2008
harisonly

@ Aldy

Utk Get & send tidak harus logout email account di pc ataupun tdk harus logout ym juga. Mungkin utk setting yg lebih spesifik bisa dilihat di http://pias.wordpress.com/2008/12/13/imap-yahoo-email-yahoo-dengan-ponsel-se-m600i-dan-im3/

Sangat bisa mempunyai 2 Email Box Accounts di HP. Pada Soner M600i saya memiliki 3 account email: Gmail, Y!mail dan webmail kantor dengan preferred Gmail.

30 06 2009
yudi

mas saya butuh bantuanni.hp saya m600,tp kyana dibundling sama three(3).dipakenya normal.tp sya ga bsa pake tema,krna smwny dah dblokir&hrs pake tema dr 3nya.yg mu saya tanyakn,ada ga cara lain mmbuka bundlenya,slain ke sesc.? harap bantuannya,trims&salam kenal

30 06 2009
harisonly

Ada banyak cara utk membuka bundlenya namun disertai banyak resiko kerusakan. Jika ingin aman dengan sedikit resiko lebih baik ditanyakan dulu ke SESC. Bisa dicari dan tanyakan ke forum-forum penggunan M600i, disana pasti akan sangat banyak yang membantu. Terimakasih.

Leave a Reply

