Chatting menggunakan Webmail Yahoo Classic

19 03 2009

Hingga kini saya selalu menggunakan webmail Yahoo Classic, karena lebih ringan untuk di access daripada menggunakan webmail yahoo yg baru (hmmm sudah tidak baru sih..). Mungkin bukan hanya saya yang tetap memilih menggunakan Webmail Yahoo Classic, dengan berbagai alasan banyak pengguna YahooMail tetap memilih Webmail Classic. Dan mungkin lagi, itu yang dilihat oleh yahoo hingga akhirnya mengeluarkan layanan Chat di webmail Yahoo Classic.

Berikut Screen Shoot nya:

YahooMail Classic Screen Shoot 1

YahooMail Classic Screen Shoot 1

YahooMail Classic Screen Shoot 2

YahooMail Classic Screen Shoot 2

YahooMail Classic Screen Shoot 1

YahooMail Classic Screen Shoot 3

YahooMail Classic Screen Shoot 4

YahooMail Classic Screen Shoot 4

YahooMail Classic Screen Shoot 5

YahooMail Classic Screen Shoot 5


Actions

Information

One response

22 12 2009
arum

allow met pagi,mo numpang nanya neh,saya sdg bermasalah dengan news tab yahoo new saya,saya mau kembalikan ke classic lg enggak bisa2.
Kotak sblh kiri imel melebar sampai kekanan shg message tdk dpt dilihat,punya solusinya gak?makacih ya,lam kenal

Leave a Reply

