Naruto Ringtone

13 12 2010

Naruto Shippuuden

Dimulai ketertarikan saya pada film berseri Naruto Shippuuden, walau mungkin untuk episode versi videonya sudah tertinggal jauh oleh versi komik, saya tetap setia menanti versi video dan berkomitmen untuk tidak membaca versi komik (halah lebay). Dan dari situlah ketika sedang asik menikmati video naruto ini, terdengar beberapa audio yang unik, lucu, cool, dsb yang keluar dari video ini. Baik itu backsound yang digunakan ataupun dialog-dialog yang disampaikan. Terlintas dipikiran saya untuk menggunakan audio tersebut untuk ringtone handphone. Maka saya ambillah potongan audio-audio naruto tersebut dan saya gunakan sebagai ringtone handphone saya, baik itu ringtone sms maupun ringtone call.

Jika kalian tertarik menggunakannya silahkan kalian unduh. Untuk sementara saya share 5 ringtone yang telah saya cut dari video naruto. Jika ada audio yang menarik lagi akan saya cut dan share di blog ini.

Berikut link downloadnya:

  1. One more sensei.
  2. Rasengan.
  3. Shadow.
  4. Shadow Rasengan.
  5. Backsound Shuriken Fail.

Selamat menikmati..


Actions

Information

2 responses

12 03 2012
Mujur Situmeang

naruto

12 03 2012
Mujur Situmeang

mujure

Leave a Reply

